Welcome To My Blog

Menangislah untuk sesaat, tertawalah untuk selamanya :) jangan sesali apa yang sudah pergi, jangan tangisi apa yang sudah tiada, tapi bangkitlah untuk membangun apa yang sudah hilang :)

Calendar

Cuteki greetings

Minggu, 29 April 2012

Puisi Gaje

Dalam sebuah mimpi kau bertanya padaku,
Tentang sebuah impian yang ingin kudengarkan,
Sesuatu yang rapuh dan ingin ku genggam.
Aku mencoba untuk Mendengar,
Aku berusaha untuk melhat.
Jika tangan ini tak sampai, aku akan mati untuk meraihnya,
Jika hati ini lelah, aku akan bersedih karenanya.
Karena sebuah harapan kecil yang bahkan tak mampu kulemparkan, menaikkanku.
Apa itu makna Cinta?
Sesorang bertanya padaku, 
Mengujiku dengan seribu tanya yang tak mampu disampaikan Kunang-kunan malam.
Yang membuatku berlari ke bukit,
Dan bertanya lagi.
Apa arti detak jantung yang tak beraturan ini?
Bisakah kita mengasihi orang yang kita cintai?
Yang perasaannya menjadi darah dalam aliran nadi kita.
Dan sekarang apa kau percaya padaku?
Berlari menuju cahaya matahari kekasihku.
Kau akan menemukan apa yang kumaksud diantaranya.
Dan karenanya, kita tak akan menyerah untuk sebuah impian.
Sekalipun kosong, atau tidak...

Kali ini cuma mau nge-share puisi yang udah berdebu di binder gue :D
Dan gue dapet inspirasi ini pas gue lagi di bandung tahun berapa itu. hohoho :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar