Welcome To My Blog

Menangislah untuk sesaat, tertawalah untuk selamanya :) jangan sesali apa yang sudah pergi, jangan tangisi apa yang sudah tiada, tapi bangkitlah untuk membangun apa yang sudah hilang :)

Calendar

Cuteki greetings

Jumat, 01 Juni 2012

Pacar Orang Adalah Pacar Kita Yang Tertunda

Gue pernah denger, istilah 'pacar orang adalah pacar kita yang tertunda' gue rasa emang bener sih. Itu bener-bener kata-kata yang bikin gue nge'jleb' dan gue sekarang merasakannya. gue suka sama cowo yang udah punya pacar. Dan itu makan ati banget, SAKIT woy. Apalagi disaat kita ketemu mereka dalam satu ruangan. bener-bener ga kuat rasanya tuh kayak terjun dari jurang tertinggi yang dibawahnya banyak batu-batu tajem yang siap nusuk badan lo. Tapi lo itu ga mau terjun, bimbang antara dipaksa ngeliat 'itu' atau dipaksa terjun. Dilema banget sumpah! Sumpah demi apapun gue pengen nyilet nadi gue sendiri.

Salah satu curhatan pendek temen gue :3 sabar ya cintaa, elo pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar